Safi Age Defy BEETOX Technology Skin care kulit sehat

 

Memasuki usia 30+ mulai deg deg plas mengenai perawatan kulit wajah. Dulu sih aku ini termasuk perempuan yang slebor. Jaman sekolah apalagi, ga ada yang namanya kosmetik atau skin care nempel di kulit wajah. Terlebih bedak, lipstik, atau bahkan pelembab sekalipun. Mmmmh paling banter kosmetik dan skin care yang aku pakai adalah pembersih muka. That’s it.

Menyesal pasti selalu di belakang ya ternyata. Sebetulnya permasalahan kulitku simpel dan sederhana sekali. Kulit berminyak dan jerawat yang tak berkesudahan. Walaupun ga pernah banyak. Yaaa paling 3 atau 4 timbul selalu si jerawat manis di wajah. Entah itu di dagu, di pipi, di hidung, atau di kening.

Well banyak yang bilang sebetulnya jerawat itu kalau masih muncul 1 atau 2 bisa dikatakan masih wajar. Alalagi kalau si hormon wanita ini naik turun seperti roler coaster yang tak berkesudahan. Tandanya kulit masih sehat jika si jerawat tadi muncul sesekali saja. Ada juga yang bilang harus hati-hati dengan skin care. Salah-salah malah bisa mematikan bakteri baik yang ada di wajah kita.

Cerita tentang permasalahan kulitku khususnya, memang si hormon punya andil besar ya buatku. Ajaibnya di saat hamil dan menyusui kulit wajahku ada di titik paling jaya-jayanya. Bisa bersih dari jerawat. Tapi tetap sih kulit berminyak menjadi concernku banget.

Dari kehamilan anak pertama sampai akhirnya anak ketiga ini, saat hamil dan menyusui merupakan saat yang paling sehat untuk kulit wajahku. Tapi sebentar lagi waktu menyapih bakal tiba aku harus lebih merawat kulit lagi. Dan umur ga bohong ya. Permasalahan baru muncul yaitu pori-pori yang mulai membesar dan terlihat di hampir seluruh wajahku. Bekas luka jerawat pun masib ada. Walaupun nih tangan sudah menahan-nahan supaya anteng ga pegang-pegang jerawat tetap saja pada akhirnya bekas jerawat itu ada.

Selain pori-pori kulit wajahku yang membesar, permasalahan lain yang dulu tidak pernah membuatku khawatir adalah munculnya kerutan-kerutan halus terutama di sudut mata dan di smile line. Garis senyum di ujung bibir itu dengan sangat manisnya mulai muncul. Hihi ternyata tidak bisa mengelak dari usia ya.

Oh ya bonus lainnya juga buatku adalah spot hitam yang muncul karena aku masih mengantar jemput anak pertamaku dengan motor. Mmmh lumayan juga di perjalanan bisa menghabiskan waktu 2 jam pulang pergi. Karena aku sendiri tidak menunggu anakku di sekolah. Pulang pergi dengan motor merupakan tantangan tambahan untuk kulit wajahku yang dipastikan pasti terkena debu, kotoran-kotoran, dan kuman bakteri dari jalan. Tidak boleh ketinggalan masker wajah untuk proteksi tambahan. Tabir surya wajib digunakan. Sehabis pulang harus selalu membersihkan wajah dengan total. Lagi-lagi selain debu dan segala macam kotoran yang menerpa wajah akan mudah sekalu membuat kulit wajahku berjerawat.

Mulai usia 30+ ini aku lumayan banyak mengejar ketinggalan di seputar perawatan wajah. Dulu yang slebor tak pernah memakai skin care, sekarang sudah harus selalu rajin memakainya.

Aku berkenalan dengan Safi sejak Safi masuk ke Indonesia di hampir 2 tahun yang lalu saat kehamilan anak ketigaku. Tak tanggung-tanggung saat itu Safi memperkenalkan 3 varian untuk tiga tipe kulit wajah yang berbeda. Di awal perkenalannya, Safi menghadirkan skin cek untuk para pengunjung yang hadir agar bisa mengecek kulit wajahnya. Juga supaya para pengunjung bisa mengenal lebih jauh tentang kulit wajahnya.

Kelihatannya walaupun orang selalu salah menebak usiaku dari segi fisik, nyatanya usia kulit tidak bisa dibohongi. Ternyata setelah melakukan cek kulit wajah, kulit wajahku ulala malah sudah lebih tua 1,5 tahun dari usia biologisku.

Selamat tinggal percaya diri yang berlebihan, karena faktanya usia kulit wajahku lebih tua 1,5 tahun dibanding usia biologis. Sedih? Pastinya. Karena seperti yang aku bilang di awal, penyesalan selalu datang belakangan. Tapi tentu jalan keluarlah yang harus dicari. Beruntungnya aku diperkenalkan dengan Safi saat itu. Rangkaian perawatan wajah yang lengkap, halal, dan alami dengan teknologi mutakhir menjadi latar belakang Safi untuk menghadirkan produk perawatan wajah.

Berkenalan dengan Safi kala itu, aku mengetahui tiga variannya yaitu.
SAFI AGE DEFY
SAFI WHITE EXPERT
SAFI WHITE NATURAL

Aku hingga kini menggunakan rangkaian SAFI White Expert.
Varian yang aku pakai adalah Cream siang, cream malam, purifying cleanser, dan make up removernya.

Karena kondisi kulit yang lagi-lagi sudah masuk 30++ maka aku tambahkan dengan rangkaian produk Safi Age Defy. Aku memakai Safi Age Defy Cream Cleanser, dan Safi Gold Water Essence. Aku suka banget menggunakan Safi Gold Water karena membuat kulit wajah lebih sehat, ternutrisi dengan baik, dan juga ada kandungan emasnya yang ternyata sangat baik bagi kulit.

Jumat lalu, 27 September 2019 aku diundang kembali untuk peluncuran produk terbaru SAFI Age Defy. Bekerja sama dengan Tokopedia Safi memperkenalkan produk barunya yang mengandung ekstrak kebaikan dari lebah, yaitu propolis. Wah SAFI Research Institute selalu membuahkan produk alami yang baik bagi kulit.SAFI Research Institute memahami kringinan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari dan menemukan cara cantiknya yang sejati. Safi mengandung bahan-bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan cermat serta teruji secara klinis untuk merawat kecantikan kulit.Kesempatan kali ini hadir bersama-sama dengan para blogger dari Komunitas Emak Blogger.

Hadir juga narasumber yaitu:

Nindita Ayu – Junior Manager SAFI

IndonesiaKarmila Indarti,SSi,Apr,M.Farm – Head R&D Wipro Unza Indonesia

Tasya Farasya – Beauty Influencer

Mr. Amit Dawn – CEO Wipro Unza Indonesia

Apa saja ya varian terbaru dari Safi Age Defy?

Sebelum membahas produk terbarunya aku mau membahas SAFI Age Defy Gold Water Essence. Semakin bertambahnya usia kemampuan kulit untuk memelihara kelembaban akan menurun. Akibatnya kulit akan menjadi kering, kasar, dan kehilangan elastisitasnya. Tak heran ternyata beralih dari masa emas kulit 20+ ke usia 30+ , kulit wajahku mengalami perubahan juga. Dulu kulit wajah cenderung berminyak. Kini kulit wajahku sudah kombinasi, di area sekitar mata dan bibir sudah lebih kering dibandingkan dulu. Kerutan halus muncul, pori-pori kulitpun terlihat lebih terbuka.

Safi Age Defy
Gold Water Essence
Rejuvenate and Brighten
Gold Extract & Silk Protein, membantu:
* Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar, tetapi juga bagian dalam kulit. Merawat keremajaan kulit dengan optimal.
* Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang memepertahankan dan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk perawatan kulit selanjutnya.

Aku memakai Safi Age Defy Gold Water Essence ini rutin setiap pagi, siang hari dan sebelum tidur. Bener-bener suka dengan hasilnya. Kulit wajahku lebih ternutrisi dengan baik. Apa sih yang membuat Water Essence ini nyata memberikan hasil di kulitku?

Gold Water Essence membantu menyamarkab penampakan tanda penuaan di wajah, menjaga kelembaban kulit, membuat terasa lebih lembut dan cerah bercahaya.

Kandungan

GOLD EXTRACT
Mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu menyamarkan penampakan keriput dan garis-garis halus.

PROTEIN SUTRA
Mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa halus.

BIO HYALURONIC
Membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembabannya

Cara pakai:
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Produk terbaru dari SAFI AGE DEFY adalah Make Up remover.

Pembersih wajah yang satu ini mengandung Gold Extract, Olive Oil, dan Honey Extract.
* Membersihkan riasan dan membersihkan kotoran dengan seksama
* Membantu menjaga kelembaban wajah dan memelihara elastisitas kulit
* Teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas langsung dengan air tanpa perlu menggunakan sabun.

Cara pakai:
Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering. Pijat lembut di seluruh wajah, basahi sedikit dengan air. Usapkan sampai formula berubah menjadi putih. Bilas hingga bersih.

Yang aku suka dari make up remover ini adalah tidak membuat kulit menjadi kering terutama di bagian bibir. Tidak perlu khawatir lagi bibir akan kering sessaat sesudah dibersihkan

SAFI AGE DEFY
Skin Booster and Refreshner Mist

Safi Skin Booster ini membantu menjaga krlembaban kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Juga mempunyai kandungan Gold Extract dan Royal Jelly

*Memelihara kelembaban kulit
*Melindungi kulit dari radikal bebas
*Membantu make up untuk tahan lebih lama
*Menyegarkan kulit

Ada kandungan Royal Jelly uang kaya akan 20 amino acid, vitamin, dan mineral yang dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Cara pakai:
Kocok sebelum digunakan. Semprotkan pada wajah setelah menggunakan make up atau saat diperlukan.

Sebelum bepergian aku pakai Skin Booster ini. Cocok banget untuk aku yang mana kulit wajahku selalu terpapar debu. Sebagai pencegahan terhadap radikal bebas juga.

Pada kesempatan launching produk SAFI Age Defy terbaru, aku dan Emak Blogger lainnya berkesempatan untuk membuat Water Essence sendiri. Takarannya harus pas loh. Kalau salah diulang dari awal. Gemasnya bisa membawa pulang juga kemasan mungilnya.

Dari launching produk Safi yang lalu jadi semakin tersadar bahwa perawatan kulit harus selalu dilakukan. Tentunya dengan rangkaian produk yang baik, halal, aman, teruji klinis. Kebaikan Safi akan selalu menutrisi kulitku.Terima kasih sudah membaca. Sampai ketemu lagi di kesempatan lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *